Selasa, 05 Juni 2012

\(^_^)/


NO NAME PROJECT


Saya suka menulis, bercerita, menggambar, bahkan hanya sekedar mencorat - coret di selembar kertas. menurut saya, kreatifitas yang bisa dihasilkan langsung oleh tangan itu luarbiasa , atau nama kerennya benda - benda "hand-made".
Nah baru - baru ini saya berfikir, sepertinya sudah sangat lama saya tidak lagi sempat berceloteh dalam tulisan saya. setelah berfikir berputar - putar, akhirnya saya menemukan jalan keluarnya. "kenapa engga gue bikin cerber ajalah di blog? daripada ini blog nganggur kan?" 
Akhirnya diputuskanlah saya akan membuat project baru yang saya namai "bercerber ria" . oke, itu terdengar agak maksa, karna saya memang belum memikirkan apa judul yang cocok untuk cerber saya ini. Karena project ini akan saya mulai minggu depan, jadi mohon ditunggu saja judulnya.
agar agak - agak buat penasaran sedikit, saya akan membagi sekilas kerangka - kerangka dari cerber saya, yuk mariiii.....

“ kiri!! Kiri!! Dayung ke kiri!! “ hantaman air rakus menerpa muka gadis ini, tak terhindarkan beberapa berebut masuk mulut dan tertelan. “yaampun!! Gw bilang kiri kenapa malah lo buang dayungnya Ojan!!” kapal karet itupun bergerak makin liar, makin keras menghantam batu – batuan yang berserak di sungai itu “ahhhhh!!! Ojan dodollll!!!” kapal pun oleng dan byurrrr.

Nah oke oke, segitu aja dulu ya. mudah - mudahan cukup membuat anda penasaran, cerita sehancur apakah yang akan saya tulis minggu depan. 
Rencana saya, cerber saya ini akan saya update setiap seminggu sekali. berhubung saya adalah mahasiswi yang suka menyibukkan diri dengan berbagai hal yang saya sendiri juga bingung, jadi agak mustahil kalau saya harus menulisnya tiap hari.
Nah, pokoknya, sebenarnya dan sesungguhnya inti dari semua celotehan saya diatas hanya satu. "TOLONG BANGET YA DITOLONG, CERPEN SAYA TOLONG DIBACA" . Jadi sekian dan terimakasih. sampai jumpa minggu depan!!! *cipok*




with love, 
Jenet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar